Kuliner Yogyakarta : Cinnamon Bukan Bistro, Yogya

Processed with VSCOcam with g3 preset

🙂Memesan Soup Tom Yam. Menu yang satu ini sepintas memang menggiurkan, tapi begitu dirasakan langsung bikin nagih. Kuah tom yamnya seger dan enak bangeetttt.. walaupun berbeda dari kuah tom yam yang lain tapi rasanya nendang banget mantab kaleeeee.. 🙂 Selanjutnya pesan Fruit Salad. Salad buah ini porsinya imut sekali, disajikan menarik di atas piring cantik, tapi sayang isian buahnya terbatas saus thousand islandnya juga kurang spesial.

 

 

Tapi cukup untuk mengobati kerinduan dengan salad buah segar. Sembari nongkrong memesan French Fries yang memang menjadi makanan standar orang nongkrong di Jogja. 😀 Untuk minumannya memesan Avocado Coffee Float. Jus alpukat yang dicampur dengan kopi dan satu scop ice cream ini rasanya pait-pait enak gimana gitu. Pernah ngicipin menu yang sama di tempat lain dan menu ini termasuk enak menurut lidah. Lanjut lagi dengan Black Jack Oreo.

Menu ini sebangsa smothies yang di blend dengan oreo. Rasanya enak juga nih, surprise juga rsanya bisa enak seperti ini. Terakhir pesan Eternity, minuman bersoda ini sangat seger sekali. penampilannya juga menarik dan foodgenic 😀 Overall bistro ini sangat layak untuk di kunjungi. Lokasinya nyaman dan makanannya enak. Ada beberapa menu paket juga untuk mahasiswa yang kantongnya lagi cekak🙂🙂

Cinnamon Bukan Bistro
Jl. Cempaka No. 32 Deresan, Yogyakarta
Rp 18.500,00

Source Eat eatjogja.com/2014/02/cinnamon-bukan-bistro
Comments
Loading...