Kuliner Yogyakarta : Dapur Bagong, Jl. Wonosari 1

😀Kalkun Mushroom Steak. Sekali lagi terpesona dengan kelembutan daging kalkunnya. rasanya mantab dan memang cenderung manis, tapi tidak masalah yang penting enak. untuk urusan porsinya pas lah buat perut orang kebanyakan😀Menu kedua yang disarankan adalah Kalkun Potongan. Menu ini bisa dipilih, mau digoreng atau dibakar. Dan saat itu memesan yang dibakar saja. Sekali lagi dagingnya juga sangat lembut, dan satu porsi terdapat dua buah potongan daging kalkun.

Tapi sausnya amat manis sekali. Selain menu kalkun ternyata di warung ini juga ada menu ayam dan bebek. Boleh juga nih nyobain menu bebeknya. Dan Bebek Bengkong Bakar menjadi pilihan menu ketiga. Bebeknya ternyata tidak sespesial kalkunnya. Tapi dari segi dan ukurannya pas lah buat menuhin perut karung. haha.. Ada yang aneh nih. Kenapa semua sausnya sama yak. Baru sadar kalau ternyata saus atau bumbu bakar dari ketiga menu yang pesan ini sama. yang membedakan hanya dagingnya saja dan penyajiannya.

Seandainya berbeda mungkin lebih enak kali ya. Tapi ini hanya masalah kesukaan pribadi saja. Menutup menu makan malam dengan Heppy Squash dan Juice Alpukat yang terlalu encer dan ga kerasa alpukatnya. Tapi Overall menu kalkun di warung ini enak kok. Selamat mencoba. Salam🙂

Dapur Bagong
Jl. Wonosari KM 1 No 4 Yogyakarta
Rp 17.000,00

Source Eat eatjogja.com/2013/04/dapur-bagong
Comments
Loading...