Kuliner Yogyakarta : Dicky’s Coffee, Jl. Taman Siswa

Mix Fruit Smoothies. Smothiesnya terasa, hanya saja lupa buah apa saja yang digunakan dalam minuman ini. Secara rasa enak kok. Lanjut lagi dengan menu kedua yaitu Milkshake Chocolate. Kenapa memilih minuman ini, yup.. benar.. kepanasan sangat ini bro sist. Minuman ini secara penampilan sebenarnya bagus, cuma pencahayaan yang ada di dalam ruangan ini membuat penampilannya sedikit lebih plain dari yang seharusnya. Milkshake yang diatasnya diberi toping ice cream chocolate ini rasanya juga ga kalah kok.

*not bad at allNext we have Curacao. Menu ini sebenarnya adalah ice cream yang disajikan dengan tiga rasa yang berbeda, dan sialnya juga lupa apa saja *aduh mikir opo to sampeyan, koyo mikir negoro wae nganti lali* Tapi seingat saya salah satunya adalah coklat, kayaknya ada vanilanya juga. 😀 Yang pasti ini bukan ice cream home made, so you can find it everywhere else. Terakhir sebagai cemilan untuk menemani saya menonton liga inggris saya memesan apalagi kalau bukan French Fries.

Makanan sejuta umat setiap nongkrong dan nonton ini disajikan dalam piring yang cukup besar dan mereka memberikan dua jenis saus sekaligus. Sekian laporan pandangan mata saya di Dicky’s Coffee. Selamat berburu kuliner dim sum lainnya di Jogja..🙂

Dicky’s Coffee
Jl. Taman Siswa 108A Yogyakarta
Rp 13.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2013/12/dickys-coffee
Comments
Loading...