Kuliner Yogyakarta : District Cafe (Sleman, Yogya)

Identik dengan kopi tapi mau pilih yang lain saja. Walau saya dengar kopi di tempat ini rasanya cukup lumayan. Hari itu memesan tiga buah menu. Mari mulai dengan menu pertama. Special Royal Choco. Minuman yang berbahan dasar coklat ini disajikan dengan penampilan yang cukup menarik. Ada whip cream diatasnya dan diberi aksen lelehan coklat. Diujung gelasnya dimenambahkan coklat batang yang berukuran kecil. Untuk rasanya enak juga nih cocok untuk kita minum di sore hari.. yumyyy..

Karena hari itu Jogja sedang hot-hotnya, ingin mencoba minuman segar bernuansa soda, dan pilihan jatuh kepada Aloeverra Crushty. Minuman bersoda yang disajikan dengan potongan daging lidah buaya ini memang segar sekali dan sangat cocok buat yang sedang kepanasan. Sedangkan untuk makanannya ingin mencoba menu salad. Udah lama nih ga mencicipi salad, setelah melihat menu yang diberikan ternyata kafe ini juga menyediakan beberapa menu salad.

District’s Wild Salad. Setelah menu salad datang, gak sedikit terkejut karena salad yang diajikan jauh dari perkiraan. Walau memang secara penampilan menu ini terlihat sangat menarik. Saladnya terdiri dari telur dadar, daging asap, daun selada, sosis, potongan timun dan diatasnya diberikan saus. Walau secara rasa sangat sederhana, tapi enak juga nih.. 🙂

District Cafe
Plaza Seturan Kav A 5-6 Depok, Sleman, Yogyakarta
Rp 18.900,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/01/district-cafe
Comments
Loading...