Kuliner Yogyakarta : Doodle Burger, Jl. Demangan

🙂Proses pembuatan & bahan yang Doodle Burger gunakan ini yang membuat mematok harga yang cukup tinggi untuk sebuah burger. Surprise menggunakan daging segar yang cukup tebal untuk burgernya. Ingin tahu seberapa tebal..? menggunakan 100 gram daging sapi untuk daging burgernya, tebel banget kan. Minyak yang digunakan untuk menggoreng juga bukan minyak goreng biasa, melainkan menggunakan olive oil. Pantas saja rasanya berbeda dari daging burger kebanyakan.

Oh iya.. saus yang digunakan juga diracik khusus untuk Doodle Burger. Jadi tidak akan ditemukan di tempat lain. Perpaduan bahan yang baik dan cara memasak yang berbeda. Inilah yang menyebabkan Doodle Burger berbeda dari burger kebanyakan dari segi harga dan rasa. Untuk rasanya silahkan sobat dibuktikan saja sendiri. Lidah mengatakan burger ini punya citarasa yang enak sekali. Daging yang tebal, keju yang lumer meleleh, telur setengah matang dan roti yang empuk.

Perpaduan yang sempurna menjadikan Doodle Burger layak untuk dicicipi. Buat pecinta daging atau meatlovers sejati, Doodle Burger bisa dijadikan pilihan untuk bersantap malam sobat semua. Tapi buat penyuka sayur-sayuran siap-siap gigit jari, karena tidak ada sama sekali sayuran di dalam Doodle Burger. Bahkan bawang bombay sekalipun. Yang ada hanya daging, keju dan telur yang diapit oleh roti khas burger.😀🙂

Doodle Burger
Jl. Demangan Baru Yogyakarta
Rp 35.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2015/04/doodle-burger
Comments
Loading...