Kuliner Yogyakarta : Es Buah PK, Jl. Pakuningratan

đŸ˜€Setiap harinya lapak ini selalu saja ramai pengunjung. Selain es buah mereka juga menjajakan Bakso daging sapi sebagai teman menikmati es buah kalian. Karena memang hanya ada dua jenis menu di tempat ini, maka memesan keduanya sekaligus *lumayan nih ngirit di ongkos* Mari ulas menu utama, yaitu Es Buah. Es buah PK ini konon katanya punya racikan spesial, dan dijamin berbeda dari es buah di tempat lain. Pak Hari Suprapto selaku pendirinya punya sirup khas hasil racikannya sendiri yang sangat ngeblend dengan isian buahnya.

Isian buahnya juga tidak terlalu banyak, hanya ada sawo, nangka, kelapa muda, cincau dan sejenis blewah kalau tidak salah. Tapi rasanya mantab benerrrr.. Es buah yang patut jadi referensi kalau sedang ada di Jogja atau muter-muter kota Jogja. Bakso Komplit. Setiap menu baksonya berisi tiga buah bakso dan dilengkapi dengan bakso goreng, irisan tahu, sawi dan dua jenis mie, yaitu mie kuning dan mie putih. Untuk rasa kuahnya benar-benar segar dan gurih.

Tanpa harus diberi tambahan kecap ataupun saos, rasa dari bakso ini sudah sangat nikmat untuk disantap. Benar-benar perpaduan yang dahsyat antara es buah dan bakso.. Untuk harganya juga sangat bersahabat di kantong, dan masuk untuk berbagai kalangan..đŸ™‚

Es Buah PK
Jl. Pakuningratan Yogyakarta
Rp 6.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/01/es-buah-pk
Comments
Loading...