Kuliner Yogyakarta : Es Pisang Ijo Bam Ban, Yogya

😀Dengan kursi plastik dan meja yang beralaskan produk salah satu brand, warung ini berusaha untuk terus tegak berdiri diantara warung pisang ijo lainnya. Sore itu memesan satu buah Es Pisang Ijo. *karena adanya cuma es pisang ijo* Kalau dua mungkin nanti kebanyakan, jadi pesannya satu aja..😀 Setelah menunggu dengan waktu yang sangat cepat alias kilat, satu buah es pisang ijo sudah nangkring di atas meja.

Terkesan hilang ditelan kuah manis yang berwarna putih. Sepertinya harus menyelam nih untuk bisa mendapatkan pisang yang pake selimut ijo. Setelah diaduk memutar ke kanan dan ke kiri akhirnya menemukan sejumput pisang ijo yang di cari-cari. Hhhmmmm.. ini kenapa pisang ijonya kecil banget yak.. udah ijo kecil lagi.. *uppsss..😀Walaupun disajikan dengan mangkok yang lumayan besar, tapi pisang ijo yang menjadi isian utama dari es pisang ijo ini punya ukuran yang sangat kecil, tidak brimbang dengan kuahnya.

Mungkin sesuai dengan harga yang mereka tawarkan. Seperti kata pepatah, ada harga ada barang. Walaupun dari segi rasa suka dengan es pisang ijo ini, kuahnya tidak terlalu manis, dinginnya pas dan isang ijonya enak, tapi sayang cuma sedikit🙂

Es Pisang Ijo Bam Ban
Jl. Andung Yogyakarta
Rp 7.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/10/es-pisang-ijo-bam-ban
Comments
Loading...