Kuliner Yogyakarta : Frank Wurst, Jl. Sabirin 20 DIY

Spicy Aglio Spaghetti yang salah satu bahannya adalah sosis yang dipotong menyerong. Sedikit terkejut dengan rasa menu yang satu ini. Karena tidak mengira kalau Spaghettinya akan sepedas ini. Pedas yang dirasakan tidak tanggung-tanggung, dan rasa asalnya berasal dari cabe rawit. Porsi dari menu ini sama seperti menu bule kebanyakan yang mengusung porsi fit dan pas di perut.

Tapi dengan perpaduan unik antara sosis, cabai dan spaghetti menu ini layak untuk dicoba. Selanjutnya adalah Bavarian Meat Loaf. Menu yang satu ini terdiri dari meatloaf itu sendiri yang ditemani dengan sejenis kentang panggang dan telor ceplok di atasnya. Kuning telurnya tidak matang sempurna, ketika diiris akan meleleh bercampur dengan daging meatloaf dan kentangnya. Sensasi ini membuat air liur menetes.. Dan ada semacam saus asam manis yang menemani menu Bavarian Meat Loaf ini.

Saus ini memberikan rasa yang berbeda tapi sekaligus membuat agak sedikit eneg jika berlebihan. Sepertinya sudah diukur porsi menu ini dengan sangat pas sesuai selera. Untuk menghilangkan rasa eneg di mulut dan perut, ternyata pilihan tidak salah, Root Beer Float dan Melon and Lime ini menyegarkan mulut. Terutama Melon and Limenya. Segar..

Frank Wurst
Jl. Sabirin 20 Kotabaru Yogyakarta
Rp 18.500,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2015/01/frank-wurst
Comments
Loading...