Kuliner Yogyakarta : Garden Juice, Jalan Kaliurang

🙂Bener-bener murni buah dan sedikit gula saja. Itu sebabnya, rasa dan aromanya bener-bener buah-buahan segar. Namanya juga unik… Makanya menjajal varian jus berdasarkan namanya yang unik. Memilih See You In Hawwaii.. Nah lo..apa juga isi jus ini. Tapi dari namanya, sudah menduga jus ini pasti ada nanasnya. Eh, bener..Jus segar berwarna kuning ini terbuat dari nanas, orange dan mangga. Rasanya rame, ada manisnya, ada asemnya dan ada senyumnya..haha..

Berikutnya Transfusion..Wah, ini rada aneh ni..Jus ini berisi nanas, apel dan peer. Rasanya dominan manis dari apel dan peer, cuma warnanya tidak segar, karena cenderung kuning kecoklatan. Tapi kalo orang haus jadi enak juga.. Kurang puas dengan rasa manis asamnya, mencoba Oh My Goodness.. Halah..ini apa lagi..? Judulnya sudah wow gitu…Jus berwarna merah keunguan ini terdiri dari buah strawberry, Anggur dan Orange. Nah..ini ni yang rasanya beda.

Lebih asam maksudnya..😛Well…kalo penasaran dengan keunikan Garden Juice, silakan mencicipi jus yang sebenarnya. Harganya memang sesuai dengan rasanya. Selain itu, suasananya yang tenang dan sejuk, sangat cocok untuk yang butuh tempat belajar dan diskusi. Meja dan kursi kayunya lumayan gede, jadi tidak perlu bawa meja sendiri..hehehe..So…monggo dicicipi…

Garden Juice
Jalan Kaliurang Km 5, Pogung Baru Blok C No. 26 Yogyakarta
Rp 12.000,00

Source Eat eatjogja.com/2012/10/garden-juice
Comments
Loading...