Kuliner Yogyakarta : Garlic Resto Grill & Pasta, DIY

Beef Black Pepper. Daging sapi yang dimasak dengan black pepper ini rasanya tidak terlalu spesial. Porsi antara nasi dan beef black peppernya jomplang nih. Harganya juga lumayan sedikit mahal. Tapi silahkan buktikan perbandingan antara rasa, harga dan porsinya, barangkali memang salah menilai. Lanjut lagi dengan Sapo Tahu Seafood. Berhubung doyan dengan hal yang berwarna serba ijo, sengaja memilih menu yang satu ini. Sapo tahunya enak kok tapi sekali lagi porsinya memang terbilang imut, tapi cukup kenyang di perut kok.

Brokoli Siram Kepiting. Yes.. brokoli manis. Dari semua makanan yang sudah dipesan porsi menu Brokoli Siram Kepiting terbilang cukup besar, bahkan sedikit susah untuk menghabiskannya. Secara rasa bolehlah tidak mengecewakan. Berikutnya adalah Padre Preverito. makanan sejenis pasta ini untuk ukuran porsinya terbilang pas di perut, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Kalau lebih besar lagi malah jadi eneg dan tidak enak di perut. Rasanya juga boleh kok, walau memang bukan penggemar pasta tapi mulut masih bisa menerimanya. Menu makanan yang terakhir adalah Fried Mushroom. Agak sedikit surprise juga dengan penampilan..🙂

Garlic Resto Grill & Pasta
Jl. Rogoyudan No. 1 Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta
Rp 25.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2013/10/garlic-resto-grill-pasta
Comments
Loading...