Kuliner Yogyakarta : Gila Pasta Jl. Kaliurang KM 8.5

😀Oven Baked Pasta. Pasta yang di panggang ini sepertinya bentuk baru dalam menyajikan menu pasta. Bisa memilih jenis pasta yang disuka sesuai dengan selera. Menu andalan Gila Pasta ini disajikan dengan mug yang cukup besar dan nampan dari kayu sebagai pemanis tampilannya. Tapi, porsinya terlalu kecil. Smoked Chicken and Creamy Sauce. Kali ini penyajiannya benar-benar membuat terpukau. Sebongkah kayu besar dengan alas daun pisang dijadikan piring saji untuk menu yang satu ini.

BBQ Beef Rib Side With Crunchy Pizza and Tomato Sauce. Untuk menu yang satu ini tampilannya tidak seheboh menu yang sebelumnya, hanya sebuah piring bundar berwarna coklat sebagai wadahnya. Rasa pizza yang berpadu dengan iga bakar saus barbeque ini sangat cocok di lidah. Iga bakarnya maknyus, dan pizzanya crunchy sekali. Direkomendasikan buat semua. Tropical Fruits Salad and Orange Dressing. Salad buah dengan dressing buah jeruk ini sebenarnya enak dan lezat, hanya saja varian buahnya terlalu sedikit.

Tapi dibuat terpukau dengan penyajian yang diberikan😀Green Healthy Juice, Mellon and Mint Blend & Chocolate Frapio. Segar & enak, tapi memilih Green Healthy Juice sebagai juaranya. Selain seger, minuman ini juga menyehatkan. Lupa isinya, tapi ada daun-daunan yang digunakan, tapi rasanya tidak langu. Enak deh pokoknya..🙂

Gila Pasta
Jl. Kaliurang KM 8.5 Yogyakarta
Rp 18.000,00

Source Eat pegimakan.id/wp-admin/post-new.php
Comments
Loading...