Kuliner Yogyakarta : Grek Chocolate & Coffee, DIY

Grek Chocolate & Coffee. Kafe yang terletak agak sedikit ujung daerah Seturan ini memang sedikit tidak terlihat dari luar. Harus jeli untuk menemukannya, tapi jangan khawatir karena kalian akan dibantu oleh sebuah papan nama yang berbentuk bundar bertuliskan Grek Chocolate & Coffee. Menempati salah satu ruko berlantai 2, kafe ini mengusung konsep minimalis. Dengan kursi dan sofa yang minimalis dan bernuansa coklat. Sore itu saya memesan tiga jenis menu yang ada di Grek Chocolate & Coffee.

Menu pertama yang saya pesan adalah Hazelnut Choco. Saya sengaja memesan minuman ini dalam keadaan dingin, karena cuaca Jogja dikala itu panasnya bukan main. Rasa coklat hazelnutnya boleh lah walaupun tidak terlalu strong di lidah tapi enak juga kok. Lanjut lagi dengan Amaracco. Minuman ini juga saya pesan dalam keadaan dingin, biar rasa kepanasan ini hilang sedikit demi sedikit. Minuman yang berbahan dasar kopi ini rasanya enak juga, walau saya belum sempat bertanya apa saja campuran dari minuman tersebut.

Untuk cemilannya saya pesan Sandwich. Untuk Sandwichnya lumayan lah, tapi kalau saya boleh bilang sih standar, tidak ada yang spesial dari Sandwich ini. Overall saya memilih minumannya ketimbang makanannya *walau yang saya pesan cuma satuSelamat mencoba eaters, selamat berkongkow-kongkow ria..🙂

Grek Chocate & Coffee
Jl. Selokan Mataram Yogyakarta
Rp 13.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2013/12/grek-chocolate-coffee
Comments
Loading...