Kuliner Yogyakarta : Gudeg Pawon, Jl. Janturan 36

Eitss… Gudeg kali ini berbeda dengan yang lain, nikmatnya makan gudeg dengan sepiring nasi Putih panas dan gudeg dengan sedikit kuah dan daging ayam atau telur disantap langsung di dapur penjualnya. Loh kenapa didapur? Inilah perbedaannya gudeng pawon dengan gudeg yang lain mereka mengantri langsung didapur si penjual bisa dibilang inilah seninya ‘Warung Gudeg Pawon’ unik ya. Gudeg yang disajikan pada Gudeg Pawon ini berjenis Gudeg Basah.

Berbeda dengan gudeg kering yang memiliki citarasa manis legit, Gudeg Pawon memiliki citarasa yang tidak terlalu manis dengan rasa agak gurih. Rasa gudegnya juga lebih fresh karena baru saja matang. Bagi penyuka pedas, tersedia juga lauk sambal goreng krecek yang rasanya sedikit pedas. Masih kurang pedas? Bisa tambahkan cabe rawit untuk rasa pedas yang lebih mantap… Just Info ‘Warung Gudeg Pawon’ memang buka sekitar jam sepuluh malam.

Hanya saja untuk menjaga jaga agar tidak kecewa mengantri panjang atau bahkan kehabisan, datangnya lebih awal ya, sebab gudeg pawon sebelum jam duabelas malam biasanya sudah habis karena banyak pengunjung yang datang.

Nama Restoran : Gudeg Pawon
Jenis Makanan : Indonesian Food
Menu Favorit : Gudeg gurih daging ayam, Gudeg telur campur krecek, Wedang uwuh
Jam Operasional : 22.00 s/d 24.00
Harga : Rp 18.000,00
Lokasi : Jl. Janturan No. 36, Warungboto, Umbulharjo, Daerah Istimewa Yogyakarta

Source Makan makanmakan.com/gudeg-pawon-ngantri-di-pawon-jogja
Comments
Loading...