Kuliner Yogyakarta : Hani’s Bakery, Restaurant Deli

Hani’s Light Meal. Menu ini masuk dalam kategori salad. Begitu menu ini datang surprise dengan penampilannya yang benar-benar Eropa. Jarang sekali mendapatkan salad yang seperti ini. Rasanya segar sekali walaupun sedikit asam karena sausnya. Tapi suka sekali dengan salad jenis ini, benar-benar fresh dan tentunya sehat. It’s recomended menu. Karena sudah mencicipi masakan Eropa, kali ini ingin mencicipi masakan lokal yang ditawarkan yaitu Balinese Chicken Curry.

Tapi apakah masakan Bali suka menggunakan kari?, itu yang lebih surprise. Menu ini kalau dilihat-lihat sangat komplit, ada nasi putih yang ditemani dengan ayam kari, kemudian ada sejenis urap Bali, tempe dan ada dua sambal, salah satunya adalah sambal matah khas Bali. Walau asing di lidah tapi menu ini memang benar-benar maknyus. Jos gandosss.. Lanjut lagi dengan sebuah cemilan yang bernama Beef Samosa. Makanan khas timur tengah berbentuk segitiga ini ternyata juga ada Hani’s.

Namun kali ini dengan isi daging sapi dan saus yang sangat spesial, hampir lupa dengan rasa sausnya, tapi yang pasti perpaduan samosa dan sausnya membuat rasa yang berbeda dari samosa yang sering dicicipi. Carrot Lemon Honey..

Hani’s Bakery, Restaurant & Deli
Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 7,5 Yogyakarta
Rp 25.000,00

Source Eat eatjogja.com/2013/10/hanis-bakery-restaurant-deli
Comments
Loading...