Kuliner Yogyakarta : Hidden Cafe, Jl. Magelang 4,5

Omelete & potatoe in jar. Karena Hidden Cafe merupakan cafe kekinian yang menyediakan menu-menu yang lagi happening di Jogja, pesan menu yang paling sering di pesan di cafe ini yaitu Hidden Soil in Pot. Memang menu ini sudah sering muncul di beberapa dunia sosial di beberapa cafe yang ada di Jogja. Dan ternyata Hidden Cafe juga punya menu yang hampir-hampir mirip nih. Isi dari menu ini sebenarnya cukup bikin air liur meleleh. Ada roti mari, corn flakes, brownis, es krim dan diatasnya diberi milo. 

Sedangkan untuk aksen cacingnya menggunakan coklat jelly. Untuk rasanya enak nih, cocok untuk teman nongkrong di malam hari. lanjut lagi dengan menu yang kedua yaitu Pancake Kit Kat. Pancake ini disajikan dengan taburan coklat meses dan potongan kit kat. Porsinya memang ditunjukkan untuk satu orang saja, dengan begitu akan puas menyantapnya. Untuk rasanya, pancake ini tidak mengecewakan, cukup enak untuk teman nongkrong di malam hari.

Buat minumannya berkesempatan untuk mencicipi Strawberry Hidden. Minuman ini seger banget sobat. Ada campuran soda dan sirup yang ditambah dengan potongan strawberry yang cukup banyak serta aneka jelly yang beraneka rupa dan warna yang berasa kenyal waktu digigit. Minuman yang pas untuk mengakhiri acara nongkrong🙂

Hidden Cafe
Jl. Magelang KM 4,5 Yogyakarta
Rp 12.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2015/05/hidden-cafe
Comments
Loading...