Kuliner Yogyakarta : Hopmee, Jalan Wahid Hasyim

Hopmee
Jalan Wahid Hasyim 135 B, Seturan, Nologaten

Tempatnya nyempil tapi lumayan nyaman. Meski tidak begitu luas, penataan meja dan kursi juga cukup rapi. Termasuk menambahkan kaca segede gaban untuk memberikan efek luas, mmm..nice place lah.. Trus juga dua buah kanopi di halaman sedikit banyak memberikan kesan santai dan akrab. Hopmee ini menyajikan home-made noodles yang disajikan dengan hot plate, lengkap dengan brown sauce gurih dan beragam crispy topping. Porsi lumayan banyak dengan harga yang terjangkau, terutama untuk kalangan pelajar dan mahasiswa.

Pemiliknya sengaja membidik segmen pelajar dan mahasiswa, karena lebih kritis dibandingkan kalangan tua. Sore itu memilih hot plate mie with chicken dan hot plate fillet ayam. Tak sampai 10 menit, pesanan mendarat di meja. Hmmm…dari aromanya sudah tercium brown sauce yang menggoda. Karena disajikan di atas hot plate, jadi menu ini musti dimakan dengan segera, pas panas-panas gitu. Dan toppingnya yang crispy, bener-bener sensasi gilak makan mie..!!

Tak hanya makanan saja, minuman di Hopmee ini juga cukup enak. Mencoba Cappucino Float dan Gilak Coklat. Segelas Cappucino dengan topping krim ditaburi coklat bubuk, cukup menawarkan rasa gurih fillet ayam yang dipilih. Sementara segelas Gilak Coklat-nya memberi rasa yang berbeda, toping coklatnya benar-benar nyush… Mmm..lengkap sudah menu ini mengisi perut. Kenyang.

Rp 5.000,00

Source Eat eatjogja.com/2012/07/hopmee-sensasi-gilak-makan-mie
Comments
Loading...