Kuliner Yogyakarta : Just Juice, Jl. Brigjend Katamso

😛😀Buaya Darat. Sebenarnya minuman ini terdiri dari cocopandan sirup, lime, lidah buaya dan tambahan selasih. Entah kenapa menjadi buaya darat, mungkin karena ada asupan lidah buaya di dalam menu ini. Untuk rasanya, minuman ini enak, segar dan dingin..😛Secara penampilan suka dengan menu ini, karena indah dan berwarna. Dragon Holand. Kedai Just Juice memberi campuran buah naga, terong belanda dan strawberry mint. Dari segi warna dan penampilan, minuman ini cenderung gelap dan tak berekspresi, tapi rasanya perlu diacungi jempol.

Karena ada sensasi dari yang lain. Brown Oreo. Menu ini terdiri dari coffee milk, oreo dan susu. Sama seperti dragon holand, minuman ini secara penampilan memang tidak eye catching. Tapi rasanya juga tidak kalah dengan dua menu sebelumnya. Rasa oreonya agak sedikit terselubung diantara rasa susu dan kopi susunya. Untuk sebuah kedai jus, Just Juice memang layak untuk dijadikan tempat nongkrong baru di daerah Katamso. Tempatnya asik dengan berbagai macam aneka buah segar yang bisa dipilih sendiri sesuai selera.

Tapi ada sedikit yang jadi perhatian dari beberapa minuman yang sudah dipesan. Jus yang biasanya kental dan padat tidak ditemukan di tempat ini. Mungkin konsep jus berbeda dengan apa yang dibayangkan. Tapi layak untuk dicoba.. 🙂🙂

Just Juice
Jl. Brigjend Katamso Yogyakarta
Rp 13.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2015/03/just-juice
Comments
Loading...