Kuliner Yogyakarta : Kafe Riki Dede Riko, Yogyakarta

Pie Buah. Setiap porsi dari menu pie buah ini berisi dua buah pie yang berukuran kecil dan segelas teh hangat. Memang sepertinya pie ini paling cocok dijodohkan dengan segelas teh hangat. Apalagi bila disajikan sore hari sembari melihat taman dan pemandangan sekitar. Rasa pienya lumayan enak kok, tapi dengan dua kali santap langsung habis. Selanjutnya mencicipi Donat Kentang Pisang. Donat yang berasal dari kentang ini dihiasi dengan toping pisang sebagai pemanisnya.

Rasanya juga tidak kalah enak dengan pie buahnya. Cocok sekali sebagai snack pengantar waktu bersantai di sore atau malam hari. Lanjut lagi dengan minuman Cokelat Jeruk. Kalau biasanya coklat disajikan panas-panas dengan berbagai macam campuran. Kali ini penasaran dengan menu coklat jeruk di kafe ini. Gimana ya rasanya es coklat dicampur dengan jeruk?. Ternyata diluar dugaan. Rasa coklat ini bisa tercampur dengan baik menciptakan minuman yang segar dan enak.

Kalau minuman terakhir yang dicicipi ini berawal dari rasa penasaran dengan nama yang diusung yaituAura Bhaskara. Minuman yang masuk dalam kategori jus ini ternyata percampuran antara jus alpukat dan coklat. hahahaha.. Tertipu dengan aura mas bhaskara ini. Jus yang kalau disebagian warung cukup disebut dengan jus alpukat Piring & gelas jadul

Kafe Riki Dede Riko
Jl. Sagan III No. 5 Yogyakarta
Rp 5.500,00

Source Eat eatjogja.com/2013/09/kafe-riki-dede-riko
Comments
Loading...