Kuliner Yogyakarta : Kedai Boba, Jl. Kapten Tendean

Di dominasi dengan warna hijau dan putih kedai ini lumayan mencolok. Kursi kecil berwarna putih, tembok yang dihiasi dengan black board bertuliskan berbagai macam menu dan lampu sarang burung menambah aksen manis kedai yang satu ini. Alasan utama datang pada siang hari sih karena cuaca waktu itu sangat panas dan gerah, jadi untuk mendinginkan suasana butuh minuman yang seger-seger dan euanak.. Kedai Boba menyajikan berbagai macam minuman dan snack sebagai teman untuk killing time.

Ada boba ice dengan berbagai rasa, ada smooties dan mix iced. Kalau tidak suka dingin yang panas-panas juga ada nih. Untuk makanannya ada nasi, ayam, kentang goreng dan ketela goreng. Tapi jangan harap bisa menemukan makanan berat di tempat ini, karena seperti kebanyakan kedai bubble tea di tempat lain, Kedai Boba adalah kedai minuman.. Biar perut ga kembung pesan dua jenis minuman aja.. Kedua jenis minuman itu adalah Boba Ice Chocolate dengan topping Choco Jelly dan Smoothies Sirsak plus topping Tapioca Pearl.

Keduanya sama-sama seger dan enak. Untuk rasa agak susah untuk mendeskripsikan dengan detail, karena hampir sama dengan bubble tea kebanyakan. Tapi untuk Smoothies Sirsak plus topping Tapioca Pearl sebagai pemenangnya untuk minuman.

Kedai Boba
Jl. Kapten P. Tendean No. 27 Yogyakarta
Rp 8.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/06/kedai-boba
Comments
Loading...