Kuliner Yogyakarta : Kedai Coffee 68, Jl. A.M Sangaji

🙂😀Roti Bakar Coklat Keju. Sebenarnya ini adalah menu standar. Dengan dua lapis roti yang di bakar tidak terlalu gosong ditambah olesan coklat cair diatasnya, kemudian ditaburi keju sebagai toping akhirnya. Secara rasa sudah bisa ditebak lah bagaimana rasanya. 🙂Sop Cream Ayam. Menu sop atau biasa kita sebut sup ini disajikan dengan menggunakan mangkuk sedang berwarna hitam, penampilan yang minimalis dengan kontras warna yang cukup jelas.

Untuk ukuran porsinya lumayan juga ini untuk sebuah cream sup. Dari segi rasa agak sedikit surprise, karena sup ini mempunyai rasa yang hampir mirip dengan menu yang sama yang disediakan salah satu fastfood terkenal di Indonesia. Enak gurih dan keyang..🙂Milkshake Float Mocca. Minuman berbahan dasar susu dengan perasa mocca dan disajikan dengan menggunakan ice cream ini rasanya bercampur pas antara susu kocok dan ice creamnya. Perpaduan yang sempurna antara rasa mocca dan dinginnya ice cream.

Sedep dingin-dingin gimana gitu.. Zig Zag Cappucino Strong Coffee. Minuman kopi yang sepintas kalau dilihat punya tiga lapisan warna ini terasa sedikit strong di mulut. Walaupun tidak kuat-kuat amat sih. Masih bisa dinikmati oleh orang yang bermasalah dengan lambung. Efek lapisan 3 warnanya sangat memikat. Warna yang apik dengan rasa yang mantab🙂

Kedai Coffee 68
Jl. A.M Sangaji No. 68 Yogyakarta
Rp 22.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/05/kedai-coffee-68
Comments
Loading...