Kuliner Yogyakarta : Kedai Ikan Bakar SMS 2, DIY

😀😀Jeruk & coffemix yang bisa dipilih dengan iced atau hot. Dua jenis ikan di warung ini. Ikan yang pertama adalah ikan sejuta umat yang biasa disantap oleh teman-teman mahasiswa, yaitu Lele Goreng dengan sambal sewot sebagai pilihan sambal. Lele di warung ini digoreng cukup garing sehingga bisa memakannya hingga bagian kepala dari lele ini. Untuk rasa dan ukurannya ukup segar dan pas. Dibumbui dengan bumbu yang pas dan tidak asin.

Tapi yang disuka dari menu ini adalah sambelnya yang nampol abisss.. Nila Ungkeb. Sepintas menu ini hampir mirip dengan nila kuah kuning atau gule nila. Tapi setelah dicicipi ternyata lebih mirip ke bumbu kuning. Rasanya ajib dan segar sekali. Kuahnya mantab dan daging nilanya masih segar. Karena memang langsung diambil dari aquarium yang ada di depan warung ini. Oh iya.. harga yang ada dibawah tidak mencerminkan harga tetap dari ikan nila ungkeb ini, karena akan diberi harga sesuai dengan ukuran ikan yang ada.

Semakin besar ikannya maka harganya juga akan semakin mahal. Tapi tenang.. tidak akan merusak kantong kok. Warung sederhana dengan rasa yang luar biasa. Disarankan untuk mencoba nila ungkebnya. Dijamin tidak akan kecewa🙂

Kedai Ikan Bakar SMS 2
Jl. Ridang Tamantirto, Kasihan, Bantul Yogyakarta
Rp 5.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2015/04/kedai-ikan-bakar-sms-2
Comments
Loading...