Kuliner Yogyakarta : Kedai Kopi Menoreh, Madigondo RT. 26

Saatnya menyepi dari hiruk pikuk coffee shop di kota Jogja, karena jenuh berkendara ke Madigondo, Samigaluh. Ada Pak Rohmat dengan kedai kopi Menorehnya yang sudah tersohor hingga kemana-mana. Pak Rohmat menyambut dengan ramah di rumahnya. Sempat kebablasan, dan bingung cari lokasinya. Paling tepat memang ikuti petunjuk di Google Map, tinggal ikuti akhirnya ketemu. Jauh juga lokasinya, dan harus pakai kendaraan bermotor yang fit ya, karena jalannya cukup naik, dan sepi.
Serasa naik ke gunung dan hutan. Tak terbayang kalau malam pasti gelap. Tapi kedai kopi Menoreh ini buka sampai jam 8 malam loh. Murah kopi di sini, ada macam kopi jahe, kopi susu, arabika dan robusta, dan kopi lanang. Langsung pesan kopi plus camilan yaitu kacang rebus, gebleg, dan gorengan. Udara dingin sambil seruput kopi rasanya nikmat. Sambil ngobrol santai dengan Pak Rohmat, bisa berbincang tentang kopi. Seruput kopi lagi.
Kedai Kopi Menoreh
Madigondo RT. 26/10, Sidoharjo, Samigaluh, Madigondo, Sidoharjo, Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55673
Rp 10.000-an
Source Wisata Kuliner Jogja madangwae.com/2017/04/kedai-kopi-menoreh-pak-rohmat.html
Comments
Loading...