Kuliner Yogyakarta : Kedai Mama Nining, Yogyakarta

😀😀Pindang Patin. Secara penampilan menu yang satu ini buat ngiler juga, mangkuk yang cukup besar berisi kepala patin dan kuah pindang ditaburi oleh daun kemangi di atasnya. Kuah pindangnya terasa lebih light dan kurang nendang, tapi daging ikan patinnya lembut dan enak sekali. Walaupun kuahnya agak sedikit kurang tapi menu ini cukup enak.. Ayam Goreng Laos. Ayam goreng yang secara penampilannya tertimbun oleh gorengan laos ini secara rasa lumayan.

Walau agak sedikit kering. Tapi bila di cocol dengan Sambal Terasi atau Sambal Bawang, rasanya menjadi maknyus. sangat suka sekali dengan sambel terasinya. Terasinya sangat terasa sekali, dan pedasnya juga josss.. rekomended item nih.. Sayur Asem. Sayur asemnya pas rasa asamnya. Isiannya juga sama seperti sayur asem kebanyakan walau disajikan dalam mangkuk yang sangat imut. Beberapa kali sruput aja udah abis nih sayur. Tapi joss nih.. mantabbb.. Apalah artinya masakan sunda tanpa pepes.

Pepes Tahu.. Pepes tahunya nikmat nih, tidak terlalu asin dan pedasnya pas. Jus Mangga dan Jus Alpukat. Kedua jus ini cukup kental dan enak, tapi rasa buah alpukatnya agak sedikit pahit di lidah. But it’s oke suka dengan kedua jus ini. Tidak mengecewakan. Jangan takut untuk datang dan mencicipi..🙂

Kedai Mama Nining
Jl. Kaliurang KM 9 Sleman Yogyakarta
Rp 3.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/01/kedai-mama-nining
Comments
Loading...