Kuliner Yogyakarta : Kedai Organik Kolondjono, DIY

😀😀Salad Sauce Yoghurt. Salad dengan saus yoghurt ini imut sekali porsinya. Isian saladnya juga tidak banyak, hanya ada selada, irisan timun, irisan tomat, bawang bombay dan taburan kacang almond. Walau surprise dengan rasanya. Ternyata enak dan segar sekali. 🙂Fish Katsu Sambal Matah. Menu potongan ikan yang dimasak katsu dengan sambal matah ini jossss sekali😀Ternyata sambal matah bisa juga klop dengan fish katsu.

Rosemary Roast chicken. Ayam yang dipanggang dengan rosemary ini diakui enak sekali. Ayamnya empuk dan terasa garing diluar. Tapi ada yang bikin repot juga nih. Tulangnya sedikit mengganggu😀Crispy Tempe. Tempe yang digoreng garing dengan balutan tepung ini mantab rasanya. Garing kriuk-kiruk dan rasa dari tempenya juga tidak hilang ditelan balutan tepungnya. Avocado Juice dan Semar Kuning Herbal Drink. Semar kuningnya mantabbb..

 Mungkin kalau disajikan hangat akan terasa lebih nikmat.  Ingin mengkritisi jus alpukatnya. Untuk harga yang dibandrol, rasa dan kekentalan dari jus ini jauh dari yang dibayangkan. Encer sekali dan kurang terasa alpukatnya. Walaupun mungkin alpukat organik, tapi rasa jus alpukatnya tidak recomendedSory..😀

Kedai Organik Kolondjono
Jl. Nusa Indah, Narada 37 Gandok Yogyakarta
Rp 15.000,00

Source Eat eatjogja.com/2013/07/kedai-organik-kolondjono
Comments
Loading...