Kuliner Yogyakarta : Kedai Teh Lare Solo, Yogyakarta

Dekat dengan dapur atau bar, jadi bisa melihat meracik teh pesanan. Atau lantai atas yang lebih cozy dan hommy untuk menikmati sembari merasakan berbagai jenis teh yang disajikan. Karena bingung dan sangat awam sekali tentang dunia teh ini maka minta rekomendasi dari mbak-mbak pelayannya, memesan dua minuman sekaligus. Yang pertama adalah Red Berries. Minuman yang berwarna merah gelap ini merupakan selection blend dari kedai ini. Rasanya benar-benar mantab, ga tau apa isinya tapi mulut mengatakan minuman ini segar dan enak sekali.

Minuman kedua adalah Apple Mint. Sebagai info saja, kalau di kedai ini hanya ada dua jenis minuman selain teh yang bisa semua temukan, dan salah satunya adalah yang dipesan ini. Sekali lagi dibuat terpukau dengan rasa dari minuman ini, hangat dan menyegarkan di tenggorokan. Sebelum kedua minuman datang diberikan semacam welcome snack yang berupa kacang, lupa jenis kacangnya, tapi sepertinya sih kacang telur tapi agak pedes gitu😀Sembari ngobrol dan bersenda gurau juga memesan makanan sejuta umat ketika nongkrong yaitu French Fries.

Minumannya benar-benar enak dan menyegarkan, pasti akan kembali lagi ke tempat ini suatu saat nanti. Kedai ini benar-benar recomended buat kalian semua pecinta teh🙂

Kedai Teh Lare Solo
Jl. Babarsari Ruko Rafflesia II Blok N Yogyakarta
Rp 18.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2013/11/kedai-teh-lare-solo
Comments
Loading...