Kuliner Yogyakarta : Kepiting Cak Gundul 1992, DIY

😀😀🙂😀Porsinya memang besar dan tidak tanggung-tangung. Sebenarnya dengan porsi sebesar ini bisa mengisi perut kurang lebih 5 orang sekali makan. Kepiting Cak Gundul memang tiada duanya. Rasa asam manisnya merasuk hingga kedalam daging… Daging kepitingnya padat dan sangat kenyal, ada rasa manis yang keluar dari daging kepiting ini.. benar-benar menggugah selera makan. Maknyus bin ajiiiibbbbbb… Untuk Ca Kangkungnya tidak begitu spesial.

Selain porsinya yang cenderung kecil, rasanya juga kurang nendang dikit. Tapi suka dengan cara memasak kangkung, karena kangkung yang disajikan masih terlihat hijau dan segar. Masih kriuk-kriuk waktu dimakan. Menu ini lumayan sebagai penetral menu kepiting. Untuk mengakhiri kelezatan santap siang kepiting waktu itu, segelas Kelapa Muda sudah siap sedia terjun kedalam tenggorokan. Maknyessss.. enak.. mantab.. Tidak ada penyesalan mengunjungi Kepiting Cak Gundul 1992, walau harus menguras isi dompet hingga titik darah penghabisan.

Rasa yang didapatkan memang sesuai dengan harga yang harus dibayar. Untuk teman-teman mahasiswa, disarankan untuk mengajak sebanyak mungkin teman-teman, biar beban itu dibagi merata. Tapi sebelum datang ke sini nabung dulu ya.. hehehe.. Kepiting Cak Gundul 1992 memang layak untuk kalian kunjungi sekali seumur hidup kalian. Jangan lupa.. ingat dompet.. ingat kesehatan.. dan ingat keluarga di rumah.. 🙂🙂

Kepiting Cak Gundul 1992
Jl. Damai Gg Watu Gede Ngaglik Sleman Yogyakarta
Rp 22.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2015/03/kepiting-cak-gundul-1992
Comments
Loading...