Kuliner Yogyakarta : La Vie Michi, Jalan Palagan 31

Sekilas memang nyempil, tapi begitu masuk cafe, seperti berada di istana gula-gula. Di etalase yang penuh dengan hiasan boneka itu tersaji cupcake dan macaroons yang beraneka rasa dan warna. Dekorasi yang cewek banget memberi kesan teduh tenang dan sedikit romantis. Hmm.. cocok. Sodorin aja Blueberry Romance atau Twilight, pasti klepek-klepek tu…Atau memilih Rainbow Cake dan Rainbow Coklat yang konon sangat booming di awal 2012 untuk merayakan keberhasilanmu.

Hasil gambar untuk La Vie Michi, Jalan Palagan 31

Malam itu mencicip Tiramisu dan A Glass of Red Velvet. Buttercreamnya lembut dan rasa coklatnya kena di lidah. Terus, rasa asam Red Velvetnya yummy.. Selain cupcake, di La Vie Michi juga ada aneka macaroons. Macaroon ini terbuat dari putih telur dan gula, almond bubuk dan diberi warna bermacam-macam. Isinya adalah ganache, buttercream dan selai. Rasanya macam-macam, sesuai dengan warnanya. Semuanya dikemas dengan apik dan menarik.

Untuk beverage-nya juga variatif, meski jenisnya masih seputar kopi dan teh. Di akhir tahun 2012 sedang booming fondant atau plastic icing. La Vie Michi juga menerima pesanan cake dengan fondant. Bentuknya juga lucu-lucu.. So, pingin ngemil yang aman tanpa merasa takut jadi gemuk? Cobain aja aneka cake di La Vie Michi,siapa tahu ada rasa baru yang belum sempat dicicipi.

La Vie Michi
Jalan Palagan Tentara Pelajar No. 31 Yogyakarta
Rp 9.000,00

Source Eat eatjogja.com/2012/10/la-vie-michi-dessert-cafe
Comments
Loading...