Kuliner Yogyakarta : Latar Njero, Jl. Veteran 51 DIY

😀😀Bola Kentang Keju. Kentang goreng yang berbentuk bola-bola dan berisi keju ini rasanya enak sekali. Kentangnya empuk dan digoreng tidak terlalu kering. Dan isian kejunya melengkapi rasa Bola Kentang Keju ini menjadi sajian yang nikmat dan sangat menarik. Sup Aneka Seafood. Rasa dari sup ini sangat gurih dan nikmat. Tapi mungkin porsinya yang kurang besar. Isian seafoodnya juga tidak terlalu banyak. Tapi secara rasa dan penampilan sup ini boleh dicoba.

Ayam Saos Mentega. Ayam yang dimasak dengan kuah atau saus mentega ini jujur secara rasa diakui enak. Rasa dari ayam ini mantab. Mungkin memang secara harga agak sedikit mahal dibandingkan dengan tempat yang lain. Tapi overall jempol deh..🙂Capcay Seafood. Capcaynya memang tidak terlalu berkuah, malah cenderung nyemek kalau orang Jawa bilang. Dan sayurannya memang sepertinya dimasak tidak terlalu welldone. Jadi rasanya masih kriuk-kriuk di mulut.

Blue De Cincau. Minuman yang berbahan dasar soda, cincau hitam dan susu ini sangat nikmat. Surprise dibuatnya. Perpaduan yang cocok sekali. Mantabbb..!! Jus Alpukat dan Root Beer. Kalau Root beernya hampir sama seperti root beer yang ada di tempat lain. Jus Alpukatnya secara rasa memang enak dan kental. Porsinya juga lumayan besar. Tapi harga yang agak sedikit mahal😀

Latar Njero
Jl. Veteran 51 Yogyakarta
Rp 16.000,00

Source Eat eatjogja.com/2013/07/latar-njero
Comments
Loading...