Kuliner Yogyakarta : Lesehan Mas Eko, Yogyakarta

😀Nasi Goreng Seafood dari Lesehan Mas Eko ini punya porsi yang cukup besar. Ada taburan bawang goreng diatasnya pula. Penyajiannya ditemani oleh irisan kubis dan timun. Sepintas menu ini cukup menggoda untuk disantap, karena ada beberapa potongan cumi yang terlihat. Tapi tenyata memang hanya cumi itu saja yang ada di dalamnya. Padahal berharap ada udang dan irisan ikan di dalam nasi goreng ini. Untuk rasanya cukup asin dan kurang nendang sedikit.

Ada bumbu yang kurang menurut lidah. Dan satu hal yang pasti, bau amis seafood masih sedikit tercium dari nasi goreng ini. Kerang Rebus. Porsi dari kerang rebus Lesehan Mas Eko ini cukup sedang untuk satu porsinya. Ukurang kerangnya juga tidak terlalu besar. Dan cocolan sambalnya juga bukan seperti yang diinginkan, melainkan sambal terasi biasa dan beberapa lalapan yang biasa ditemukan dalam pecel lele atau pecel ayam. Cumi Saos Padang. Untuk ukuran porsinya cukup pas di perut.

Irisan cumi-cuminya juga lumayan. Tapi rasa saus padang yang teringat dulu rasanya tidak seperti ini. Ada rasa yang hilang sewaktu mencicipinya. Walau secara rasa sebenarnya tidak terlalu mengecewakan tapi tidak seperti dulu. Itu yang teringat jelas dari saus padangnya. Jeruk Nipis Hangat kecut manis🙂

Lesehan Mas Eko
Jl. Mayjend Sutoyo No. 56 Yogyakarta
Rp 15.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2015/05/lesehan-mas-eko
Comments
Loading...