Kuliner Yogyakarta : Lesehan Sidodadi Novi, Yogya

😀😀Ayam Bakar dan Lele Bakar. Untuk menunggu menu datang memang dibutuhkan waktu yang tidak sebentar karena memang antrian malam itu cukup panjang, belum lagi pengunjung yang membawa pulang makanannya. akhirnya pesanan datang juga. Saatnya mencicipi lesehan yang sudah buat penasaran. Ayam bakarnya lumayan nih walau bakarannya sederhana sekali, hanya berupa kecap saja. Sama halnya dengan Ayam bakarnya, lele bakarnya juga mempunyai rasa yang hampir sama.

Untuk ukuran lelenya memang standar, tidak terlalu besar tapi cukup untuk mengisi perut malam ini. Mungkin yang membuat warung ini ramai adalah menu bebeknya, tapi sayang malam itu melewatkannya, mungkin lain kali akan mampir lagi dan bercerita lebih tentang menu bebek yang disajikan. Satu hal yang disuka adalah sambal bawangnya, pedasnya menyengat di lidah dan rasanya enak nih. Karena merasa kurang dengan dua jenis makanan yang dipesan, menambahnya dengan seporsi Terong Goreng.

 

Tapi ternyata terong gorengnya sama dengan lesehan yang lain, nothing special but okelah *sori inggrise ngawur hahahah..Menu lesehan malam itu saya tutup dengan segelas Es Teh dan Es Jeruk. Selamat mencicipi menu lesehan lain di kota Jogja tercinta. Selamat berjalan-jalan berburu kuliner lainnya. Jangan lupa beri kalian di bawah ya. Salam kuliner kawan-kawan eaters semua. 😀

Lesehan Sidodadi Novi
Jl. Kusumanegara Yogyakarta
Rp 8.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/01/lesehan-sidodadi-novi
Comments
Loading...