Kuliner Yogyakarta : Ling-Ling Fruitbar, Yogyakarta

Spesial Lingling. Menu yang dipilih ini berisi 8 macam buah segar dan dicampur dengan jus dari buah lecy. Kuahnya seger, tidak terlalu kental dan cenderung agak encer. Tapi agak sedikit kecewa dengan beberapa buah yang disajikan masih terasa agak kecut di lidah, kalau untuk ibu hamil atau yang doyan kecut-kecutan cocok mungkin ya. Menu kedua adalah Candy Lingling.

Sama seperti menu sebelumnya,isinya juga 8 macam jenis buah dan disiram dengan kuah dari Bubble Gum. Secara rasa lebih memilih candi lingling ini daripada spesial lingling. Tapi sekali lagi ada beberapa buah yang masih muda dan terasa sangat kecut. Tapi mungkin ini selera yang lebih menyukai buah yang telah benar-benar masak. Sebagai cemilan mencoba Samosa. Cemilan yang mirip dengan pastel tapi digoreng ini rasanya enak sekali. Teksturnya garing, Bumbu karinya sangat kuat dan agak sedikit berminyak.

Cemilan ini cukup dicocol dengan saus sambal atau saus tomat yang mereka sajikan di tepi piring yang sekaligus bertindak sebagai garnish. Mantab deh.. Monggo yang sedang kepanasan bisa mampir dulu sebentar ke Ling-ling Fruitbar dan ngademin mata serta perut.. Selamat berjalan-jalan dan mencicipi kuliner khas jogja. Salam kuliner..

Ling-Ling Fruitbar
Jl. Alamanda No. 2 Yogyakarta
Rp 10.000,00

Source Eat eatjogja.com/2013/09/ling-ling-fruitbar
Comments
Loading...