Kuliner Yogyakarta : Lotus Mio Coffee & Gelato, DIY

šŸ˜€Lotus Mio Salad With Grilled Chicken & Smoke Beef. Dari namanya saja udah panjang banget pasti rame nih salad. Hhe..šŸ˜€Ada dua dressing yang bisa dipilih, mauĀ dressing with balsamic or vinaigrette. Silahkan pilih yang disuka. Sore itu memilihĀ dressing balsamic. Tak lama kemudian pesanan pun datang. Kaget juga waktu ngeliat porsi yang disajikan di tempat ini. gede benereerr.. Saladnya disajikan dengan piring persegi yang cukup besar dan di setiap sudutnya ada irisan telur melengkapi gunungan salad yang berada di tengahnya.

Smoke beef danĀ grilled chicken-nya juga lumayan banyak. wah.. mantab ini.. Rasa dan porsinya mantab deh pokoknya. Kalau ada yang doyan salad direkomendasikan menu ini untuk dicicipi.Ā Menu kedua adalahĀ Hazelnut Latte Float. Minuman ini porsinya not bad lah.. alias pas buat perut. Minuman dengan paduanĀ ice cream vanillaĀ di atasnya yang sampai meluber ke luar gelas saking penuhnya. haha..Ā Pilihan terakhir jatuh kepadaĀ Gelato Chocolate with Single Scoop.

Rasanya enak, walau ada sedikit perbedaan dengan gelato yang dipernah makan, tapiĀ overallĀ enak kok. Yang doyan gelato boleh deh nyicip di tempat ini..Ā Cafe ini boleh dibilang mempunyai range harga menu yang lumayan tinggi. Jadi harus nabung dulu ya..šŸ™‚

Lotus Mio Coffee & Gelato
Jl. Tirtodipuran No 10 YogyakartA
Rp 14.500,00

Source Eat eatjogja.com/2012/12/lotus-mio-coffee-gelato
Comments
Loading...