Kuliner Yogyakarta : Mie Ayam Bakso Kharisma Jaya

Ada bakso urat, bakso jumbo, mie ayam, mie ayam pangsit, mie ayam bakso, mie ayam ceker, mie ayam sayap dan mie ayam komplit. Sedangkan minumannya tidak lepas dari jeruk dan teh. Tapi kalau suka dengan soft drink juga bisa pesen minuman yang satu ini. Silahkan pilih menu kesukaan. Apakah bakso? Jadi pesan dua mangkok bakso sekaligus. Yang satu Bakso Urat, dan yang satu lagi Bakso Urat Jumbo. Untuk minumannya memesan satu gelas Es Jeruk saja.

Untuk Bakso uratnya, dalam setiap mangkok ada lima bakso yang ditemani oleh bihun dan mie kuning, ini jika pesan bakso komplit, kalau tidak suka dengan mienya bisa request langsung. Di warung ini tidak ada tambahan bakso kering atau irisan tahu goreng. Hanya ada taburan seledri dan bawang goreng. Sedangkan untuk Bakso Urat Jumbonya hanya ada satu buah bakso berukuran besar yang sudah dipotong-potong sedemikian rupa untuk memudahkan dalam memakannya.

Hanya hal inilah yang membedakan kedua menu bakso ini. Untuk kuah bakso di warung Kharisma Jaya ini segar dan tidak terlalu asin. Rasa dari penyedap rasanya juga tidak terlalu kuat di mulut. Pas deh.. Masuk dalam kategori enak dan direkomendasikan untuk sahabat eaters semua.

Mie Ayam Bakso Urat Kharisma Jaya
Jl. Colombo CT 03 Samirono Yogyakarta
Rp 6.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/12/mie-ayam-bakso-urat-kharisma-jaya
Comments
Loading...