Kuliner Yogyakarta : Mie Ayam Bakso Mas No, DIY

Mie Ayam Goreng Bakso level 1.. level kepedasan disini diukur berdasarkan jumlah sendok sambal yang diminta. Kalau level satu ya satu sendok sambal dan begitu seterusnya. Harus menunggu kurang lebih 10 menit sampai menu mie ayam datang. Penyajian mie ayam ini memang unik dan menarik. Mienya cenderung berwarna coklat agak kehitaman karena campuran kecap. Ada sawi sebagai sayuran standar mie ayam. Porsinya juga lumayan besar dan mengenyangkan.

Potongan ayam dan baksonya juga banyak nih. Sesuai dengan harga yang dibandrol setiap porsinya. Dari segi rasa, jujur level satu ini kurang pedas. Rasa gurih, manis dan kenyal dari mie berpadu apik dengan ayam dan baksonya. Ini mie ayam yang punya rasa unik dan enak sekali. Lidah ternyata bisa menerima bentuk baru dari sebuah mie ayam. Karena masih penasaran dengan level pedes dan rasa mie yang lain memesan lagi Mie Ayam Goreng Daging, kali ini dengan level 5.

Sama seperti saudaranya, mie ayam goreng daging ini juga sangat enak sekali. Rasa dagingnya bisa berpadu pas dengan ayam dan mienya. Porsinya juga besar dan mengeyangkan. Tapi ternyata level 5 juga belum membakar mulut. Tapi level 5 ini masih lebih baik dari level satu😀🙂

Mie Ayam Bakso Mas No “Mie Ayam Goreng Berlevel”
Jl. Bima Sakti No. 1 Gondokusuman Yogyakarta
Rp 12.000,00

Source Eat eatjogja.com/2014/03/mie-ayam-bakso-mas-no-mie-ayam-goreng-berlevel
Comments
Loading...