Kuliner Yogyakarta : Mie Ayam Pak Udin, Jl. Godean KM 0,5

Makanan yang disuka semua kalangan, selain karena rasanya yang enak, juga karena harganya yang murah. Please welcome mie ayam… Lokasinya ada di jalan godean km 0,5 Jogja. Masih deket dengan kota kok. Tepatnya berada di seberang toko lampu arista. Bingung..? bisa lihat peta yak. Kalau tidak salah ingat, mie ayam ini dahulunya ada di sebelah sisi selatan jalan dekat dengan perempatan mirota godean, tapi sekarang pindah ke lokasi yang sekarang.

Dilokasi ini lebih nyaman dan enak tempatnya. Bersih pula *untuk ukuran warung lho ya* Mie yang disajikan oleh warung pak Udin ini menggunakan mie keriting yang ukuran mienya tipis, lebih mirip mie Jakarta yang diJawani. Disajikan dengan porsi sawi ijo dan toping ayam yang pas. Tidak terlalu berlebihan, tapi bisa mengganjal perut sobat eaters buat main bola atau futsal. *tapi bar kuwi yo madang meneh* hehe.. Kalau dari segi rasa menurut lidah saya yang kadang-kadang jadul ini, rasa dari mie ayam pak Udin ini masuk dalam kategori spesial.

Selain rasa toping ayam enak, mie dari pak udin ini mantab, menghasilkan rasa keseluruhan yang enak di mulut, perut dan dikantong

Mie Ayam Pak Udin
Jl. Godean KM 0,5 Jogja
Rp 7.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2016/03/mie-ayam-pak-udin

Leave A Reply

Your email address will not be published.