Kuliner Yogyakarta : Mie Ijo, Jalan Godean Km 9,5

Mie Ijo
Jalan Godean Km 9,5
Rp 8.000,00

Sensasinya seger banget. Maklum, dindingnya dicat hijau semua. Tempat tisunya juga ikutan hijau…😛Butuh waktu yang lama untuk menciptakan mie yang pas dan memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh. Terutama buat anak-anak yang nggak suka makan sayur, tapi hobi makan mie instan. Ketemu formulanya. Jadilah Mie Ijo yang sekarang. Kedai Mie Ijo Godean kasih dua pilihan mie, Mie Ijo dan Mie Ungu. Kebetulan Mie Ungu dengan pewarna alam dari ubi Ngawi sedang tidak diproduksi, jadi mencicip mie ijo saja.

Warna hijau segar Mie Ijo ini diperoleh dari daun sawi sendok. Tidak hanya mengenyangkan, tapi kandungan gizi dari sawi ini juga berguna bagi tubuh. Yang unik dari Mie Ijo ini adalah toppingnya. Ada dua macam, daging ayam sama daging sapi. Tidak seperti mie biasa, daging ayam dan sapi dicincang, dimasak seperti bolognese di pasta-pasta itu. Mmm..menarik..!! Ada tambahan Bakso non MSG juga Ceker.. Hmm..tambah berselera ni..!! Porsinya pun dibedakan, ada porsi kecil, sedang dan jumbo.

Jadi bisa menakar kapasitas perut sebelum menyantap menu. Beda to..?? Kalo Mie yang laen kan porsinya sama..hehehe..Trus satu lagi, Mie Ijo ini boleh dibilang makanan sehat dan bagus untuk anak-anak. Sebab tidak ada unsur MSG di dalamnya.

Source Eat eatjogja.com/2012/07/mie-ijo-godean
Comments
Loading...