Kuliner Yogyakarta : Moslem Chinese Food, Yogya

ūüôāūüôāCapcay Seafood Kuah. Secara penampilan menu ini sangat menggiurkan. Untuk porsinya juga mempunyai ukuran yang lumayan besar. Bisa dimakan untuk dua orang.. Kuah capcay ini cenderung bening seperti lumrahnya capcap dimanapun. Rasanya yang light dengan kaldu yang tidak terlalu kentara bercampur apik dengan sayur dan beberapa jenis seafood. Lanjut lagi dengan¬†Udang Goreng Mentega.¬†Sama seperti capcaynya, penampilan udang ini cukup menggiurkan.

Porsinya juga bisa disantap untuk dua orang atau lebih. Warnanya cantik sekali dan foodgenic. Udang yang ada di dalam menu ini juga ga ngirit-ngirit banget, pas untuk satu porsi udang goreng mentega. Walau rasanya sedikit asin. Tapi secara overall suka sekali dengan menu ini. Top juga bro.. Menu terakhir yang di cicipi adalah Nasi Goreng Spesial. Seperti kebanyakan nasi goreng spesial di dunia perkulineran Indonesia. Kata spesial merupakan kata ajaib untuk hadirnya telur dadar ataupun ceplok dalam setiap masakan nasi goreng.

Dan di tempat ini juga tidak ketinggalan dengan warisan kuliner itu. Dari awal mencicipi makanan di warung ini memang sepertinya punya porsi yang sedikit lebih banyak, hal ini juga tersaji dalam nasi gorengnya. Kalau di bilang sih ini porsinya satu setengah, bahkan mungkin mendekati dua.

Moslem Chinese Food
Jl. Kaliurang Km. 7 Yogyakarta
Rp 20.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/03/moslem-chinese-food
Comments
Loading...