Kuliner Yogyakarta : Mr. Ribs, Jalan Magelang Km 6

Tomyam Iga. Menu khas dari Thailand ini diolah Chef Johnny dengan paduan rasa pedas dan asam yang kental. Bumbunya meresap sempurna dalam daging yang lunak. Jadi tidak perlu bergotongroyong mengunyahnya. Pokoknya, sangat lezat saat disantap dalam keadaan panas. Mr. Ribs juga memanjakan konsumennya yang suka pedas. Meski sudah pedas, masih disediakan potongan cabe rawit.. Tidak puas dengan Tom Yam, cicipi Iga Sapi Penyet.
Wah..ini benar-benar penyetan Iga yang beda. Empuk, dagingnya gampang lepas dari tulang dan bumbunya benar-benar terasa. Nah, yang namanya penyetan itu terkenal dengan sambalnya. Harus acung jempol sama Chef Johnny, sambalnya nendang banget..!! Sumpah…pedesnya sampai ubun-ubun..!! Sepaket Iga Sapi penyet ini terdiri dari Iga, Nasi dan soup. Dengan harga terjangkau, direkomendasikan menu ini. Puas kepedesan, disuguhi Sop Iga Jawa. Ini juga enak..ngaldu banget.
Bumbunya terasa, berbeda dengan sop iga yang pernah dicicipi. Sop Iga Jawa ala Mr. Ribs ini memang lezat melekat dan hemat. Apa lagi disantap panas-panas..wiiihhh…top banget..!! Kentang dan wortelnya pas, tidak terlalu matang. Pas di lidah. Menikmati menu Iga di Mr.Ribs di ruang terbuka memang sangat berbeda. Sore hari. Jadi, silakan saja mencoba menu yang disajikan Mr. Ribs yang lain, seperti Iga Petir, Rawon Iga dan Steak

Jalan Magelang Km 6 Sinduadi Sleman Yogyakarta
Rp 20.500,00

Source Eat eatjogja.com/2012/09/mr-ribs
Comments
Loading...