Kuliner Yogyakarta : Nanamia Pizzeria, Yogyakarta

Pizza Al Tonno berukuran Medium. Dalam satu piring pizza ini terdapat enam buah slice pizza yang bisa dibagi maksimal bertiga. Kenapa bertiga..? Karena kalau lebih dari tiga orang tidak akan kenyang..😀Pizza itu bikin kenyang di perut, tapi kalau terlalu sedikit juga bikin penasaran. Jadi bijak-bijaklah dalam memesan jumlah pizza yang ingin dimakan😀Untuk komposisi dari pizza ini cukup lengkap, ada saus tomat dengan keju mozzarella, onion, tuna chunks dan paprika.

Semua itu disajikan dengan kulit pizza yang tipis dan rasa yang menggugah selera. Benar-benar mantap dan maknyus.. Sore itu menutup hidangan utama dengan Cola Float dan Pome Menta. Apa itu Pome Menta..? Pome Menta adalah jus apel yang dicampur dengan melon dan daun mint. Dan rasanya benar-benar segar dan maknyus.. enak bener nih.. Jempol deh pokoknya. Kalau Cola Float pasti tahu apa minuman ini. Seperti apapula rasanya, rasa sobat eaters juga pasti tahu.

Kalau kalian ingin mencicipi pizza di Nanamia Pizzeria tapi males ke utara kota jogja, lokasi ini memang paling pas buat kalian yang berada di daerah Jogja selatan. Lokasinya strategis dan tempatnya juga luas. Tapi untuk kalian pengendara mobil memang akan menemukan sedikit kendala bila restoran ini sedang ramai pengunjung🙂

Nanamia Pizzeria
Jl. Tirtodipuran No. 1 Yogyakarta
Rp 45.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2015/04/nanamia-pizzeria
Comments
Loading...