Kuliner Yogyakarta : Nasi Goreng Kambing Pak Beni

Special Nasi Goreng Kambing Ayam Sapi Babat Pak Beni. Karena tulisan Pak Beninya kecil kebanyakan orang menyebut warung nasi goreng ini nasi goreng kambing Gejayan. Selain nasi goreng kambing warung ini juga menyediakan menu lain seperti sapi, ayam, babat, polosan dan campur. Buat yang perutnya gentong bisa memesan yang porsi jumbo. Walaupun menempati lokasi yang tidak cukup luas, warung nasi goreng ini bisa menampung lumayan banyak pengunjung, dan buat yang ga bisa lesehan tenang aja karena di tempat ini semuanya menggunakan meja dan kursi.

Nasi Goreng Kambing dan segelas Teh Panas. Sepertinya kabar burung yang didengar itu benar, nasi gorengnya enak, daging kambingnya juga lumayan walaupun tidak terlalu banyak dan mencolok. Ada rasa bumbu rempah yang sangat kuat keluar dari nasi goreng ini. Kalau mau diperhatikan ada rasa yang hampir sama dari semua warung nasi goreng kambing di Jogja ini. Entah kebetulan atau tidak, tidak mengerti.

Setelah puas dengan nasi goreng kambing menu makan kambing diakhiri dengan segelas teh panas. Rasa minuman panas memang sangat cocok sekali setelah mencicipi nasi goreng ketimbang minuman dingin, tapi itu semua bisa disesuaikan selera..🙂

Nasi Goreng Kambing Pak Beni
Jl. Afandi Gejayan
Rp 11.000,00

Source Eat eatjogja.com/2013/10/nasi-goreng-kambing-pak-beni
Comments
Loading...