Kuliner Yogyakarta : Nasi Kuning Lontong Sayur Tuti

Lontong sayur dan Nasi Kuning. Kedua menu ini punya porsi makanan yang cukup pas untuk sarapan. Kalau sarapan memang lebih baik tidak terlalu banyak. Kuah santan dari Lontong sayurnya tidak terlalu kental. Dan setiap porsi Lontong sayur akan mendapatkan sayur, lontong dan satu buah telur bukan balado. Rasa dari lontong sayur ini menurut lidah enak sekali, walau agak sedikit kurang nendang. Tapi perpaduan semua isiannya amat sempurna di mulut.

Untuk Nasi kuningnya bisa memilih partner yang dikehendaki, punya beberapa macam pilihan. Pilihan jatuh kepada Ayam bakar. Rasa dari nasi kuningnya pas. Dengan abon sapi, kering tempe, kerupuk dan ayam bakar, nasi kuning ini memang menjadi kombinasi yang maut di mulut. Rasa gurih dari nasinya, bercampur dengan pedas dari ayamnya, serta tambahan kesegaran mentimun memang menjadikan nasi kuning Bu Tuti ini menjadi jawara di pagi hari itu. 

Untuk meredakan gejolak perut pagi itu, cukup memesan segelas Jeruk Panas yang membilas sisa-sisa kuliner lezat pagi ini. Walaupun lokasinya memang terbilang jauh, kalau kalian memang pecinta kuliner sejati, kalian kudu harus wajib mencicipi masakan di warung ini. Dan di jamin kalian tidak akan menyesal. Baik mata maupun perut, keduanya pasti terpuaskan. hahahahaha.. 😀🙂

Nasi Kuning Lontong Sayur Bu Tuti
Jl. Perumnas Seturan Yogyakarta
Rp 10.000,00😀

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/12/nasi-kuning-lontong-sayur-bu-tuti
Comments
Loading...