Kuliner Yogyakarta : Nasi Uduk Bebek Bu Bibit, DIY

Bebek Goreng Bu Bibit ini bumbunya meresap, pas gurih dan manisnya. Trus lagi, dagingnya tidak terlalu liat, jadi gampang dilepaskan dari tulang. Eits..tulangnya pun enak disantap. Karena empuk dan sangat kering..ūüôāAyam Gorengnya¬†juga tak kalah sedap. Digoreng kering juga dengan bumbu yang meresap sempurna..Rasanya tidak bercampur minyak goreng, karena ditiriskan lebih lama. Hmm‚Ķmenu itu disantap dengan nasi uduk yang gurih dan sambal khas yang sempurna pedasnya.

Jogja juga menyediakan nasi uduk, tapi nasi uduk Bu Bibit ini lebih gurih, santan dan bumbunya terasa, trus juga nasinya lebih pulen. Trus lagi, nasi uduknya bebas ambil, alias sekuat perut..hehehe.. Begitu pula dengan sambalnya, meski tak pernah sanggup menghabiskan sambal yang disediakan. Baru sedikit saja sudah kepedesan..hahaha.. Menu yang dipesan ini kan paketan, jadi sudah termasuk minumnya. Sedikit masukan, soalnya minum di paketan ini cuma ada teh panas dan dingin saja, jadi jangan berharap bisa mendapatkan teh yang super panas.

Nasi Uduk Bebek Bu Bibit, Cay Kangkungnya pas banget. Pedesnya kena, trus kangkungnya enggak terlalu matang, jadi masih kriuk-kriuk. Cuma, potongannya panjang-panjang, jadi musti berjuang menyantapnya…

Nasi Uduk Bebek Bu Bibit
Jalan Monjali No. 138 A Yogyakarta
Rp 7.000,00

Source Eat eatjogja.com/2012/10/nasi-uduk-bebek-bu-bibit
Comments
Loading...