Kuliner Yogyakarta : O Jogja Mio “Spice of Life”, DIY

Spaghetti Alla Bolognese. Spaghetti yang disajikan ini menggunakan saus daging tradisional dari Italia. Ditambah dengan pesto dan keju parmesan. Rasa dari menu ini enak banget, walau rada sedikit aneh di lidah pada awalnya. Mungkin karena jarang sekali menemukan saus semacam ini pada olahan Spaghetti. Tapi itu semua masalah selera dan kebiasaan saja. Grilled Chicken Salad. Sepintas porsi salad ini tidak sebesar menu sebelumnya. Tapi surprise dengan rasa dari saus ini.

Gimana ga surprise, berasa makan sayur pake balsem, rada pedes pengar-pengar gimana gitu. Ternyata setelah dibaca salad ini menggunakan saus jahe mayo dan diberikan taburan chili serta biji sesame. Bahkan ayamnya juga dipanggang dengan menggunakan kecap. Entah kecap apa yang digunakan, tapi yang pasti suka sekali dengan salad ini. Well done mate.. Pure Orange Juice dan Soft Drink. Untuk juice jeruknya benar-benar kental. Bisa benar-benar merasakan jeruk asli dan segar dari minuman ini.

Pokoknya ga bakalan kecewa deh. Sedangkan untuk soft drinknya ditambahkan irisan jeruk lemon di dalam gelasnya, jadi tambah seger nih.. mantab.. 

O Jogja Mio “Spice of Life”
Jl. D.I Panjaitan No. 39 Yogyakarta
Rp 17.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/07/o-jogja-mio-spice-of-life
Comments
Loading...