Kuliner Yogyakarta : Omah Pasta, Jl. Taman Siswa

Menu ini butuh waktu cukup lama. Kata mas-mas pelayannya butuh waktu cukup lama untuk memanggang menu yang satu ini. Tapi karena penasaran jadi apa salahnya untuk menunggu, itung-itung sambil ngosongin perut lagi hahaha.. Setelah kurang lebih setengah jam akhirnya menu datang juga. Untuk ukuran porsinya terbilang besar. Penampilannya juga menarik. Penyajian dengan piring putih berbentuk segi empat dengan tatakan putih ini terbilang cukup berhasil membuat air liur menetes.

Dari segi rasa, rasa yang pertama kali di rasakan adalah panas, mungkin karena abis keluar dari oven kali ya.. hehe.. Enak nih.. rasa kejunya terasa, rasa gurih dan creamy dari kejunya nendang banget, tapi lama-kelamaan bikin “eneg” juga nih. Tapi enak kok.. 🙂 Menu yang kedua adalah Macaroni Chicken Soup. Soup ini secar penampilan memang menggiurkan. Baunya juga sedep banget nih. Tapi dari segi rasa menemukan kejanggalan dari soup ini. Sepertinya kok kurang nyambung ya..

Rasa kaldunya kental sekali dan terasa sangat gurih di mulut, tapi macaroninya kok terasa tidak bisa ngeblend dengan kuah soupnya. Menu ini kurang terasa enak. Untuk Minumannya memesan Orange Ice dan Lychee Blast. Kedua jenis minuman ini enak dan segar sekali. Penampilan dari kedua jenis minuman ini juga eye chatching🙂

Omah Pasta
Jl. Taman Siswa No. 56 Yogyakarta
Rp 13.000,00

Source Eat eatjogja.com/2014/02/omah-pasta
Comments
Loading...