Kuliner Yogyakarta : Paprika Restaurant, The Phoenix

Paprika Restaurant
The Phoenix Hotel Yogyakarta
Rp 100.000,00

Bergizi & lezat karena diolah dengan berbagai rempah nusantara. Lobster adalah menu khas air yang kaya protein, tinggi kandungan vitamin E namun rendah kadar kalori sehingga makanan ini baik untuk kulit.  Selain itu lobster juga kaya kandungan vitamin D, B12, dan Omega 3, baik untuk merangsang kecerdasan dan pertumbuhan anak. Lobster termindor sauteed vegetables a balinesse risotto, sebuah masakan lobster yang dagingnya dihaluskan dan diolah dengan campuran bumbu, sehingga menghasilkan rasa yang gurih.

Aroma dan rasa khas lobster sangat kuat pada Lobster Termidor ini. Gak lupa sayur dan risotto atau nasi dari Itali bumbu kuning khas Bali menjadi pelengkap presentasinya. Oven baked Lobster with roasty potato and mushroom ragout and dabu-dabu sauce. Berbeda dengan lobster termidor, masakan yang ini menyajikan bagian lobster yang banyak dagingnya. Dimasak dengan dabu-badu sause dan dilengkapi dengan olahan kentang halus yang dibumbu.  Lobster tail inspiced coconutmilk with fried shallots coriander pesto anda steam rice.

Menu ini favorit. Sebuah sup lobster yang dipotong kecil dan diolah dengan santan kelapa. Gurih dan segar cocok disantap dengan nasi hangat. Penyajiannya pun istimewa, langsung di dalam kelapa hijau. Rasa yang lezat bisa menepis kesan mahal menu lobster dari Paprika Raestaurant, The Phoenix Hotel Yogyakarta..!!

Hasil gambar untuk Paprika Restaurant, The Phoenix

Source Eat eatjogja.com/2012/06/lobster-mania-paprika-restaurant-the-phoenix-hotel-yogyakarta
Comments
Loading...