Kuliner Yogyakarta : Parsley Bakery, Cake Shop & Resto

🙂 😀😀 😀😛Roasted Duck Salad. Salad ini berisi irisan daging bebek bagian dada dan ditambah dengan dressing orange vinaigrette serta mixed salad arugula😀Ini nih salah satu salad sehat, karena ga pake saus mayo dalam penyajiannya. Untuk rasanya mantab banget, enak gila.. begitu masuk ke mulut langsung terasa aroma jeruknya. Rasa dari daging bebeknya juga lembut dan di roasted dengan sangat sempurna.. Walaupun dari segi kuantitas memang kurang banyak, tapi dari segi kualitas, salad ini benar-benar mantab.

Komposisi daging bebek dan saladnya pas. Bahkan daging bebeknya termasuk banyak sekali. Juara deh pokoknya..😀Duck Confit. Tidak bosen dengan olahan daging bebek, putuskan untuk memesan menu yang satu ini. Dari penjelasan di menu sih kayaknya enak banget. Begitu rasakan di lidah ternyata harga dan rasa itu memang tidak bohong. Kaki bebek impor yang di bake oven ini rasanya empuk dan enak sekali, pas sekali dengan campuran saus orange, pepper, honey and mint.

Tidak lupa juga mashed potato yang di drizzled dengan ratatouille. Benar-benar maknyus. Uuuenaaakeee poollll.. Ayam Bakar Bumbu Bali. Nah kalau menu yang satu ini adalah menu nusantara citarasa Bali. Menyajikannya dengan bentuk melingkar. Nasi putihnya..🙂🙂😀🙂

Parsley Bakery, Cake Shop & Resto
Jl. Magelang No. 5 Yogyakarta
Rp 18.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/07/parsley-resto
Comments
Loading...