Kuliner Yogyakarta : Pasta Gio, Ngelempong Lor 1

Spaghetti Creamy Chicken. Pasta jenis Spaghetti ini disajikan dengan saus yang sangat creamy dan diberi toping ayam. Untuk ukuran porsinya pas dan mantab di perut. Tapi penyajiannya memang tidak terlalu spesial. Karena plating menu ini hanya seperti Spaghetti yang dicampur-campur di dalam piring. Untuk rasanya enak kok tidak mengecewakan. Maccaroni & Cheese. Pasta jenis Maccaroni ini disajikan dalam pinggan tahan panas yang berbentuk lonjong.

Dan sekali lagi menu ini punya porsi yang lumayan bikin kenyang perut. Menemukan rasa yang hampir mirip dengan menu yang sebelumnya dalam Maccaroni & Cheese. Mungkin karena bahan dasarnya hampir sama, jadi rasanya memang mirip-mirip. But it’s okey.. 🙂Italian Chicken Steak. Steak ayam yang katanya bebas tulang. Tapi masih menjumpai beberapa tulang yang agak sedikit mengganggu waktu menyantapnya. Dalam setiap penyajiaannya, menu ini ditemani oleh potato wedges, brokoli dengan saus keju dan siraman semacam saus barbeque diatas Chicken Steaknya.

Untuk penampilan dan rasa, lebih menyukai menu ini. keju dan brokolinya matang sempurna walau rasa dari saus steak ayamnya agak sedikit unik di lidah. Leci Mint dan Milkshake Chocolate. Dari kedua minuman ini lebih suka Leci Mintnya yang segar dan ngejreng di mulut. Cocok sekali diminum sehabis makan🙂

Pasta Gio
Ngelempong Lor Blok 1 No. 4 Sariharjo, Ngaglik, Sleman Yogyakarta
Rp 14.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2015/02/pasta-gio
Comments
Loading...