Kuliner Yogyakarta : Pempek On Top, Malioboro DIY

šŸ˜›šŸ˜€Pempek Cordon Bleu. Resto ini punya konsep menggabungkan pempek dengan daging asap dan keju, surprisenya ternyata enak juga, daging asap yang berisi keju dilapisi dengan kulit pempek ini ternyata menghasilkan rasa yang enak sekali, ditambah dengan cuko khas pempek membuat pempekĀ fusionĀ ini punya citarasa tersendiri yang tentu saja lezat di lidah..Ā yummyy..Ā Pempek Selam,Ā Pempek LenjerĀ danĀ Pempek Adaan Bulat.Ā Ketiga jenis pempek ini disajikan dengan cukup manis dan rapi.

Kuah cukonyapun disajikan dengan botol yang sangat manis sekali. Dan sudah diberi label mana cuko yang pedas dan mana yang manis. Sepertinya penyajian makanan menjadi perhatian pula. Untuk rasanya suka ketiga jenis pempek ini, karena menggorengnya tidak terlalu lama, jadi tekstur pempeknya masih terasa kering di luar namun lembut dan kenyal di dalam. Sedangkan untuk minuman yang disajikan dalam menu hanya bisa melihat tiga jenis minuman saja, yaitu kopi, teh dan jeruk.

Walau disajikan dengan berbagai varian kopi dan disajikan panas atau dingin sesuai selera. Ice TeaĀ danĀ Fresh Orange. Surprise ketika mencicipi fresh orangenya. Jangan kira ini hanya sirup atau perasan jeruk biasa, ternyata salah, ini benar-benar jeruk orange yang diperas dan rasanya enak sekali segar dan yummyšŸ™‚

Pempek On Top
Jl. Dagen No. 9 Malioboro Yogyakarta
Rp 5.000,00

Source eatjogja.com eatjogja.com/2014/02/pempek-on-top-in-taste-we-trust
Comments
Loading...