Kuliner Yogyakarta : Pizza Giovanni, Sleman Yogya

😀Spicy Meat Lover Pizza. Sebenarnya ada yang ga spicy. Setelah beberapa lama akhirnya datang juga pizza. Wuuiiiihhhhh.. gede juga ni pizza, setelah baca kembali menunya ternyata semua pizza yang mereka sajikan berdiameter 30 cm. Mantab.. udah gede harganya murah pula. Tekstur pizzanya juga krispi dan yang paling penting adalah ketipisannya. Persis seperti pizza premium di tempat lain.

Untuk rasanya juga enak nih walaupun topingnya tidak terlalu banyak. Mungkin disesuaikan dengan harga yang ditawarkan. Lanjut lagi dengan Fettuccine Carbonara. Rasanya tidak terlalu mengecewakan, penampilannya juga okey, karena disajikan dengan mangkok yang menyerupai daun. Sama dengan pizzanya, harga juga menentukan rasa yang diberikan. Tapi dengan harga yang masuk dikantong para pelajar dan mahasiswa inilah yang menjadi tujuan dari Pizza Giovanni.

Next pesan O’berry Crush dan Virgin Mango Daquiry sebagai penutup menu makan malam kali ini. Jujur lebih menyukai minuman yang ditawarkan, rasanya segar, manis, asam dan yang pasti enak di mulut. hehe.. Karena doyan foto makanan dan minuman beri nilai plus untuk penyajian minuman. Secara bentuk, rasa dan harganya pas.. mantab sekali. Pizza di tempat ini tidak menggunakan tungku khusus seperti kebanyakan pizza..🙂

Pizza Giovanni
JL.Babarsari Gg.Purisari No.4B Caturtunggal Sleman Yogyakarta
Rp 29.000,00

Source Eat eatjogja.com/2013/10/pizza-giovanni
Comments
Loading...