Kuliner Yogyakarta : Pondok Ikan Dua Putri, Yogya

😀Bumbu & rasa memang enak, tapi tidak bisa mencicipi cumi-cuminya Selanjutnya memesan Nasi Goreng Seafood. Nasi gorengnya porsi jumbo nih, keliatan banget begitu sampe ke meja, alamat bakalan ga abis dimakan. Untuk rasa nasi gorengnya sendiri standar karena rasa dari seafoodnya kurang menonjol. Rasa pedas dan rasa sausnya lebih dominan. Tapi penyajiannya cukup cantik untuk sebuah nasi goreng seafood. Terakhir memesan Bawal Laut Bakar.

Tadinya ingin memesan yang ukuran medium, tapi berhubung habis, dipesankan kakaknya yang lebih besar, tentunya dengan harga yang lebih besar juga Untuk menunggu menu ini datang, harus sedikit lebih bersabar karena dari kesemua menu yang di pesan menu ini datang paling belakangan. Tapi itu semua terbayar sempurna dengan penampilan dan rasa dari ikan bakar ini. Rasa dan tampilannya di acungi jempol. Daging ikannya masih lembut dan tebal.

Bumbu olesan bakarannyapun merangsek masuk sampai kedalam dagiing.. Dari semua menu yang sudah di pesan memilih Bawal Laut Bakar sebagai juaranya. Dari segi harga, rasa dan penampilan, menu ini patut untuk di rekomendasikan. Setelah kenyang dengan semua makanan yang di pesan, memesan dua jenis minuman yang semoga bisa melengkapi perjalanan kuliner kali ini. Mereka adalah Lemon Tea dan Jus Alpukat🙂

Pondok Ikan Dua Putri
Jl. Kaliurang KM 5.5 Yogyakarta
Rp 30.000,00

Source Eat eatjogja.com/2014/02/pondok-ikan-dua-putri
Comments
Loading...